Mengenal Mesin Fax Yang Biasa Kami Service

Mengenal Mesin Fax Yang Biasa Kami Service - Kami merupakan pengusaha service mesin fax yang memperbaiki segala merk mesin fax. Kali ini kami akan memberikan postingan tentang mengenal mesin fax sejak zaman dulu.

Mesin Fax Panasonic
Perusahaan ini menjadi area dari Matsushita Electric Industrial Co, Ltd dari Osaka, Jepang, yg didirikan pada th. 1918 oleh Konosuke Matsushita sehabis ia menemukannya lampu dua-socket. Panasonic sendiri merupakan nama brand yg saat kali pertama diperkenalkan pada th. 1955 serta dimanfaatkan utk speaker audio (sebagai Pan artinya ‘semua’ serta Sonic artinya ‘suara’). Panasonic menghasilkan mesin fax, mesin fotocopy, pemutar DVD, tv serta bermacam ragam product elektronik yang lain,

Mesin Fax Hewlett Packard

Hewlett Packard (HP) terlebih dulu di kenal sebagai perusahaan elektronik utk sektor medis. Kantor pusat perusahaan ini berlokasi di Palo Alto, California serta waktu ini HP udah beroperasi di sekitar lebih 170 negara di semua dunia. Kala HP ini didirikan pada th. 1939, tujuannya merupakan utk menghasilkan alat instrumen pengukuran. Sejalan perubahan HP menspesialisasikan diri dalam produksi pc, percetakan serta digital imaging. selain itu mereka juga jual fitur lunak serta layanan.

HP mengenalkan printer laser serta inkjet utk desktop pada th. 1984, serta sejak mulai itu udah mengakuisisi beberapa perusahaan lain, termasuk juga Apollo Computer, Convex Pc serta Compaq. Pada th. 1994, perusahaan HP mengenalkan HP OfficeJet. Satu buah printer yg juga merangkap sebagai mesin fax serta mesin fotocopy.

Mesin Fax Canon

Canon Inc di kenal di semua dunia sebagai diantara satu produsen peralatan elektronik serta camera. Awalannya perusahaan ini menghasilkan Instrumen Optik Laboratorium di Tokyo, pada th. 1933. Nama Canon merupakan brand dagang pada th. 1935 serta kemeja kala lantas mulai menghasilkan kamera bermutu. Pada th. 1947 namanya di ubah jadi Canon Camera Company. Perusahaan buka cabang Amerika di New York City pada th. 1955 serta meluncurkan cabang di Swiss lekas kemudian. Canon masuk pasar mesin fax pada th. 1976, serta lewat pusat-pusat analisa di semua dunia, udah meningkatkan serta menambah technologi fax sejak mulai itu.

Mesin Fax Ricoh

Ricoh pada th. 1950 mengenalkan kamera yg dibuat dengan cara massal pertama didunia dengan model twin lens reflex. Lima th. lantas, mereka mulai buat mesin fotocopy desktop pertama mereka. Serta pada th. 1973 perusahaan ini mengenalkan mesin fax digital pertama didunia.

Mesin Fax Xerox
Nama perusahaan ini mengambil kata xerografi dalam bhs Yunani, yg artinya ‘menulis’. Xerox sekarang bermarkas di Stamford, Connecticut. Mereka menghasilkan mesin fax, mesin fotocopy, percetakan, faks multifungsi.

Mesin Fax Lexmark 

Lexmark International Inc merupakan diantara satu perusahaan baru di sektor manufaktur elektronik. Akan tetapi, mereka termasuk juga diantara satu yg digemari banyak orang serta berhasil, dikarenakan sukses jual product di sekitar lebih 150 negara. Perusahaan ini berkantor pusat di Lexington, Kentucky, serta dikenalkan pada th. 1991 sebagai spin off dari IBM. Lexmark waktu ini di kenal di semua dunia sebagai produsen terutama, pengembang serta pensuplai pencetakan. Product perusahaan ini mencakup mesin fax, mesin fax multifungsi, mesin fotocopy, printer laser, printer inkjet serta perlengkapan tentang. Sistim multifungsi mesin fax Lexmark di anggap banyaknya costumer utk jadi yg paling baik di pasar.


Mesin Fax Brother
Brother Industries, Ltd dengan cara resmi didirikan pada th. 1941, akan tetapi sejatinya perusahaan Jepang ini udah berdiri sejak mulai 1908. Masa itu mereka lebih di kenal dengan Yasui Sewing Machine Co. Brother mulai menghasilkan peralatan listrik tempat tinggal pada th. 1954. Perusahaan berekspansi ke Amerika Serikat pada th. yg sama, serta ubah ke Eropa pada th. 1958. Perusahaan ini mulai menghasilkan mesin utk golongan usaha serta mesin tulis portable pada th. 1961. Sesaat utk mesin fax serta printer mereka memproduksinya pada th. 1987.

Mesin Fax Sharp
The Sharp Corporation, yg terdapat di Osaka, Jepang, merupakan diantara satu produsen terutama didunia peralatan elektronik. Perusahaan, yg didirikan pada th. 1912 ini disebut sehabis diantara satu penemuan pertama mereka. Yakni Ever – Ready satu buah pensil mekanik Sharp. Akan tetapi, pada th. 1923, usaha pensil itu hancur terserang bencana gempa bumi. Di titik ini perusahaan mulai berganti haluan merencanakan serta menghasilkan radio. Sharp mulai buat tv pada th. 1953. Pada th. 1964 mereka membuat kalkulator LCD pertama didunia. Technologi LCD ini lah yg selanjutnya jadi area terutama dari lini product Sharp. Memanfaatkan technologi yg sama mereka bangun mesin fax, mesin fotocopy, proyektor, mesin kasir, serta banyak product yang lain. Sharp masuk dunia mesin fax pada th. 1980, serta sepuluh th. lantas dipasarkanlah mesin fax berwarna pertama didunia.

0 Response to "Mengenal Mesin Fax Yang Biasa Kami Service"

Posting Komentar